Nike Luncurkan Aplikasi SNKRS di Play Store, Bisa Apa?

Para pengguna platform Android kini dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Nike SNKRS melalui Google Play Store. Aplikasi ini juga telah tersedia di App Store untuk pengguna perangkat iOS. Lalu, apa yang bisa kita lalukan menggunakan aplikasi dari Nike ini?
nike-snkrs-station-thumb
Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Rabu (10/2/2016), melalui aplikasi ini Anda dapat mempelajari apa yang menginspirasi perusahaan untuk menghasilkan model tertentu, membuat ulasan atau umpan balik yang berfokus pada sepatu favorit Nike, dan mempelajari terlebih dahulu untuk produk yang akan datang.
Terlebih lagi, Anda dapat membeli sepatu yang ada di aplikasi tersebut, langsung dari Nike. Untuk memudahkan konsumen, aplikasi juga menyimpan data pribadi Anda, seperti alamat pengiriman, ukuran sepatu, dan rekening kartu kredit Anda. Dan Anda bahkan dapat memasukkan gambar yang dapat memberikan Anda kesempatan untuk membeli Nike model tertentu.
nike-snkrs-app-5
Apakah Anda seorang sneakerhead? atau hanya penggemar merek, Anda mungkin perlu menambahkan aplikasi SNKRS ini ke ponsel Anda. Menariknya, baik pengguna platform iOS maupun Android, sama-sama dapat menginstal aplikasi ini secara gratis. Dengan begitu, para pecinta sepatu sneakers kini lebih leluasa melihat model apa saja yang bakal diluncurkan oleh perushaan.
Repost http://www.beritateknologi.com/
Nike Luncurkan Aplikasi SNKRS di Play Store, Bisa Apa? Nike Luncurkan Aplikasi SNKRS di Play Store, Bisa Apa? Reviewed by Unknown on 22:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.