Adobe Portfolio, Software Pembuat Website Untuk Para Desainer dan Fotografer



Seperti yang dilansir Venture Beat, Rabu (27/1/2016), sejatinya Adobe telah mengumumkan software terbarunya ini pada bulan Oktober 2015 lalu. Pada saat itu perusahaan mengumumkan bahwa software ini akan meluncur sebelum akhir tahun 2015, namun sepertinya perusahaan telah melewati target yang telah dijadwalkan.
Untuk saat ini, Adobe Portfolio tersedia untuk pelanggan Adobe Creative-Cloud yang membayar biaya antara $10 hingga $50 per bulan untuk rangkaian kreativitas-sentris aplikasi dan layanan. Selain itu, Adobe Portfolio merupakan software sederhana yang diklaim sangat mudah digunakan oleh berbagai kalangan, seperti desainer, fotografer, serta profesi lainnya.
Dalam Portfolio, pelanggan dapat membuat sebuah situs web dengan memilih tata letak yang ada, dan mereka dapat men-tweak dan mengubah desain sesuai kebutuhan menggunakan berbagai tools yang telah tersedia. Software ini dirancang untuk menghasilkan website Anda sendiri dalam waktu hitungan menit.
Unsur-unsur situs yang diperlukan juga sudah termasuk di dalamnya, seperti pilihan untuk personalisasi URL dan password untuk melindungi halaman tertentu. Layanan ini juga dapat melacak dan menawarkan analisis pada sebuah situs Web. Demikian juga, software ini menawarkan kinerja yang responsif serta memadai untuk menyesuaikan berbagai ukuran layar yang berbeda-beda pada setiap gadget.
Untuk Demo Aplikasi anda dapat cek di link berikut
Ini adalah tampilan Dari Demo Live Adobe Portfolio



News Repost http://www.beritateknologi.com/
Adobe Portfolio, Software Pembuat Website Untuk Para Desainer dan Fotografer Adobe Portfolio, Software Pembuat Website Untuk Para Desainer dan Fotografer Reviewed by Unknown on 18:14 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.